1

Tap...Tap...


Seorang gadis berambut raven melangkahkan kakinya dengan santai menuju gerbang SMA Karasuno. Senyum tipis menghiasi wajah cantiknya.


Setelah beberapa saat berjalan, langkahnya terhenti. Ia lalu memegang dagu. Menimbang, ke gedung olahraga 1 atau gedung olahraga 2?


"Uhm...seingatku, dia memberitahuku jika tim voli putra karasuno berlatih di gedung 2. Aku coba kesana dulu." gumamnya. Setelah itu ia kembali melangkahkan kaki.


Debug...


Debug...


Ciit...


Setelah menemukan letak gedung olahraga 2, gadis itu bisa dengan jelas mendengar suara bola voli yang menghantam lantai dan suara sepatu para pemain. Meski saat ini ia tengah berdiri agak jauh dari bangunan itu. Gadis itu menghela nafas sejenak dan meneruskan langkah.


****
"Asahi San !! Aku boleh ikutan? " teriak Nishinoya.


"Oh,iya. Boleh kok." sahut Azumane Asahi.


"Bisa smash umpan dariku?" Nishinoya.


"Iya. Boleh,kok. Eh, tunggu, nishinoya kau mengumpan?" Azumane.


"Nanti aku juga bantu latihan servismu, Asahi-san" Nishinoya.


"Oke. ayo" Azumane.


"Yosha!!!" Nishinoya.


"Oh...bagus sekali"


Sebuah suara asing menginterupsi Nishinoya dan Azumane. Mereka lalu menoleh kearah pintu. Seketika keduanya terdiam setelah melihat seorang gadis berdiri di sana. Gadis itu lalu berjalan mendekat sembari tersenyum.


"Aaaa !! Asahi-san!  Kageyama berubah jadi cewek!" teriak nishinoya spontan.


"Eh...Nishinoya itu tidak sopan." sahut Azumane panik.


"Oh...pakaian itu!! seragam itu!! seragam Shiratorizawa ?!! apa yang terjadi?!  kageyama diubah menjadi cewek oleh orang-orang Shiratorizawa ?!" teriak Nishinoya tak menghiraukan Azumane.


"Nishinoya...."Azumane.



( note : gambar dari pinterest dengan beberapa modifikasi )



"Eh...tapi dia jauh lebih baik daripada Kageyama biasanya." Nishinoya.


Gadis itu lalu berhenti di dekat Azumane dan Nishinoya. Ia terkikik geli melihat tingkah 2 orang itu.


"Ah...Maaf sudah mengganggu. Sebenarnya saya sedang mencari seseorang. Tapi sepertinya dia tidak disini." ujar gadis itu.


"Oh...dia juga sopan, berbeda sekali dengan Kageyama yang itu, hei hei...aku Nishinoya Yu, kelas 2 dan ini Azumane Asahi kelas 3" Nishinoya.


"Nishinoya hentikan. Ah...maaf dia selalu begitu. Kalau boleh tau kau mencari siapa? " Azumane.


"Tidak apa. Hehe...saya mencari kakak, Kageyama Tobio."


Azumane dan Nishinoya langsung terdiam mendengar jawaban gadis itu.


"Seperti yang senpai lihat, sebenarnya saya adalah adik kembar Kageyama Tobio, Kageyama ( Name)-desu. Panggil (Name) saja tidak apa. Dan....ya saya sebelumnya sekolah di Shiratorizawa."


####


Di Gedung 1.


"Jadi ini video pola serangan Brazil?"


"mereka menyerang dalam sekejap"


Pelatih Ukai, Daichi, Sugawara, Ennoshita dan Tanaka tengah berkumpul untuk menyimak video. Sementara Kageyama Tobio tengah berlatih dengan serius dibantu oleh Yachi.


Debug...
Bola yang dilambungkan meleset dari target.


"Tcih..."


Decih Kageyama memasang wajah kesal yang membuat Yachi bergidik ngeri.


"Sekali lagi." ujar Kageyama.


"Oh...rupanya disini. Permisi semuanya"


Suara seorang gadis membuyarkan seluruh konsentrasi. Mereka seketika menoleh ke arah pintu.


"Seragam itu?  Shiratorizawa? kenapa  siswi Shiratorizawa kemari?"
Daichi.


"Eh...tunggu, rasanya wajahnya mirip seseorang" Tanaka.


Sugawara langsung berdiri dan mendekati gadis itu. Tangannya masih membawa bola voli. Disusul Daichi, Ennoshita, Tanaka dan juga pelatih Ukai.


"Oh...permisi, maaf sudah mengganggu latihan, tapi saya sedang mencari seseorang." ( Name )


"Oh iya tidak apa, ini hanya latihan tambahan yang dilakukan beberapa anggota. tenang saja." sahut Sugawara sembari tersenyum.


"Kageyama. Kau mirip dengannya, hanya saja lebih lembut dan sopan. Juga, kau perempuan." Ujar Daichi spontan.


"Eh...Daichi..."Sugawara.


"Ah...sebenarnya..." (Name)


"(Name)...apa yang kau lakukan disini? ini sudah malam dan kau kemari sendirian? memangnya teman asramamu tidak mencarimu? Jangan bilang kalau kau mencoba kabur dari Shiratorizawa?" Tanya kegeyama seraya mendekat.


(Name) menoleh kearah Kageyama. sorot matanya kesal. Ia lalu mengambil paksa bola ditangan Sugawara dan langsung dilempar kearah Kageyama.


Buagh....


Bola itu tepat mengenai dahi Kageyama. Ia meringis kesakitan. Sementara (Name) sudah melayangkan tatapan tajam.


"APA YANG KAU LAKUKAN BOKEE!!" teriak Kageyama seraya menarik kerah seragam (Name). Semua yang menyaksikan kejadian itu membulatkan mata.


"Kageyama...hen" suga mencoba melerai.


Dugh....


(Name) membalas dengan menarik kerah Kageyama dan menyundulkan kepalanya. Kageyama melepas tangannya dari (Name) dan memegangi dahinya.


"SAMBUTAN MACAM APA ITU! AKU SUDAH RELA JAUH JAUH KEMARI, KENAPA KAU MALAH MENGIRA KALAU AKU KABUR DARI ASRAMA?! TOBIO-NII BAKAA!!" (Name)


"HAH?! MEMANG ITU BISA KAU JADIKAN ALASAN UNTUK MELEMPARI WAJAHKU DENGAN BOLAA?! BOKEE?!!" Kageyama.


Semua yang menyaksikan perubahan sikap (Name) hanya terdiam, sweatdrop dan hanya bisa berkomentar dalam hati.


"Ah...kutarik penilaianku tadi" Daichi


"Kedua bocah ini sama-sama bar-bar" Ennoshita


"Hoohoo...gadis ini lumayan juga nyalinya." Tanaka.


"Eee...bagaimana ini?"Pelatih Ukai.


"Ya ampun, bagaimana cara menghentikan pertengkaran mereka" Sugawara


"k...kowaii...kageyama bertengkar dengan saudarinya sendiri?" Yachi


"KENAPA KAU MEMANGGILKU BOKE?! AKU JAUH LEBIH PINTAR DARIMU, AKU DITERIMA SHIRATORIZAWA DAN AKU BISA BERBAGAI BAHASA. DAN COBA KUTEBAK, KAU GAGAL DI UJIAN BAHASA INGGRIS KEMARIN?! HAH PAYAH! SEKARANG SIAPA YANG BODOH?! BAKAA NII!!" (Name)


"APA MAKSUDMU?!  MESKI KAU PINTAR BERBAGAI BAHASA KAU PAYAH DALAM MENGHITUNG, JADI SAMA SAJA BOKEE!! LAGIPULA DALAM OLAHRAGA KAU JUGA LEBIH PAYAH DARIKU!!" Kageyama.


"HAH?!  APA-APAAN ITU?! TENTU SAJA AKU TIDAK PAYAH ! OIKAWA-SAN SELALU MEMUJI TOSS YANG KULAKUKAN! LAGIPULA AKU JUGA BISA MENYEMASH TOSS CEPAT GILA YANG MEMBUATMU DIJAUHI TIMMU DULU! SEKARANG SIAPA YANG PAYAH OUSAMAAA?!!" (Name)


"OOIKAWA-SAN TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN INI! JANGAN BAWA-BAWA NAMANYA! LAGIPULA MESKI OIKAWA-SAN MEMUJI TOSSMU, AKU TETAP AKAN MENJADI SETTER TERBAIK! BAHKAN MENGALAHKAN OIKAWA-SAN! DAN JUGA! BERHENTI MEMANGGILKU OUSAMA!! (NAME) BOKEE!!" Kageyama.


"HAH!! NEE OUSAMA ! MEMANG SIAPA YANG SELALU MEMBANTUMU LATIHAN TOSS SETIAP MALAM DI RUMAH?! KAU BISA MELAKUKAN TOSS SEBAIK ITU KARENA AKU JUGA MEMBANTUMU! KAU SERING SEKALI KESAL DAN MELAMPIASKANNYA DENGAN BERLATIH TOSS SENDIRIAN! DAN AKU DENGAN BAIK HATI MENEMANIMU! JUGA AKULAH YANG SELALU MENYEMASH TOSSMU YANG SELALU MAKIN CEPAT TEMPONYA SAAT KAU KESAL! ITU MEMBUATKU LELAH MELOMPAT BAKA-NII!!" (Name)


"HAH!  ITU KAN KAU SENDIRI YANG MAU?! SIAPA JUGA YANG SELALU MENGATAKAN PADAKU KALAU SPIKER LEBIH KEREN DARI SETTER?!! DAN SIAPA JUGA YANG MENGATAKAN PADAKU KALAU AKAN BERLATIH KERAS AGAR BISA MENJADI SEORANG SPIKER HEBAT?! BUKANKAH ITU JUGA MENGUNTUNGKAN UNTUKMU?!KAU JADI TERBIASA MENGATASI TOSS YANG BERVARIASI !!" Kageyama.


"Humph! meski begitu aku bukan orang menyebalkan sepertimu ! Orang yang sering kesal dan suka memerintah orang lain ! Jangan bilang kau sama sekali tak berubah di sini ! Kau mau orang lain menjauhimu lagi seperti saat itu ?!" (Name)


Kageyama tak membalas. Ia kehabisan kata-kata. Namun sorot mata kesalnya masih belum hilang.


"Humph...sudah kuduga. Kau disini pasti terus merepotkan para senpai tim Karasuno. AHOO! dan kekalahan Karasuno kemarin itu karena keegoisanmu itu lagi kan ?!" (Name)


"Kau selalu saja membuatku khawatir, baka-nii..." gumam (Name)


(Name) menghela nafas. Ia lalu mengalihkan pandangannya ke arah orang-orang yang hanya terdiam melihat pertengkaran si kembar Kageyama.


"Ano...maaf karena sudah membuat keributan. Sebelumnya perkenalkan saya Kageyama (Name), adik kembar Kageyama Tobio. Lalu, saya juga minta maaf atas segala tingkah Tobio-nii yang selalu merepotkan tim disini. Saya sungguh mohon maaf. Oh iya, bolehkah saya tau siapa kapten tim ini? " (Name)


"Eh...ah...itu tidak apa" Sugawara.


"Ya...kami sudah terbiasa dengan tingkah Kageyama..tobio, kakakmu?  anoo Kageyama (Name) chan." Tanaka.


"Ya begitulah, dan aku kapten tim ini. Sawamura Daichi. Kelas 3, Memang ada apa menanyakan kapten Karasuno?" Daichi.


"Ah Sou...ano panggil (Name) saja tidak apa, agar bisa membedakan panggilan dengan tobio-nii. Lalu... senpai, saya mohon ijin kepada kapten untuk bergabung menjadi manager tim voli ini. Onegaishimasu, saya merasa perlu untuk membantu mengurus Ousama disini" (Name)


Semua terdiam lagi. berusaha mencerna setiap kalimat yang dilontarkan (Name).


"Oy ! apa maksudmu itu? kau sekolah di Shiratorizawa, tak mungkin bisa menjadi manajer disini. Lalu..." Kageyama.


"Tobio-nii pikir aku jauh-jauh kemari tanpa hal penting yang harus kusampaikan?" ( Name) kembali bertatap muka dengan kembarannya.


"Hah?" Kageyama masih belum mengerti.


"Aku pindah ke sini. Semua barangku di asrama sudah dipindah siang tadi. aku juga sudah berpamitan dengan semua orang yang dekat denganku di Shiratorizawa. Karena itulah aku baru sampai disini sekarang. Aku tidak langsung pulang, karena masih ingin menemui Tobio-nii dulu."  (Name)


"Oy...apa yang terjadi? kau baik-baik saja kan di Shiratorizawa?  tidak ada yang berbuat macam-macam padamu kan? Lalu kenapa kau malah pindah ke sini? eh, lalu kenapa kau tak memberitahuku kalau mau pindah kemari?  dan memangnya sejak kapan kau mengurus berkas pindahmu itu?" tanya Kageyama seraya memegang pundak saudari kembarnya. ( Name) bisa melihat raut khawatir yang sangat dari pancaran mata Kageyama.


"Eum...tidak ada apa-apa. Aku hanya ingin pindah. Yaa...aku merengek pada Miwa-nee agar mau membantuku pindah hehe" (Name)


(Name) melepas genggaman Kageyama lalu kembali menatap Daichi.


"Jyaa...senpai. bolehkah saya menjadi manager voli Karasuno?" (Name).


#To be Continued#





Hehe, bagaimana komentar mengenai ceritanya ? seru kah?  membuat greget kah ?


author rasa part ini agak kepanjangan, tapi it's okay lah ya. hopefully reader suka.


Jangan lupa vote dan komennya ya, biar author semangat buat menlanjutkan cerita, hehe


Jyaa... untuk yang sudah membaca


Arigatou gozaimasu.

Comment