Prolog

Semua nya terdiam... hening tanpa satu kata pun~,"Ada apaan nih"Ujar Herlia, wanita yang punya sifat setengah cowok alias tomboy.  dan tak lama suasana hening itu pun pecah menjadi gaduh dengan teriakan histeris karna melihat seorang siswi yang tewas mengenaskan dengan menggantungkan dirinya di halaman belakang sekolah. 


"Astaghfirullah..." sambil berlari,herlia segera bergegas ke ruangan guru. 


sesampainya diruangan guru ia tidak menjumpai satu pun guru di ruangan tersebut,"Pada kemane nih guru, makan gaji buta aje ye"ujar herlia kesal.


tak lama kemudian ia melihat darah berceceran di lantai dan menuju ke sebuah lemari yang terletak di pojok belakang ruangan guru.


seluruh bulukuduk di sekujur tubuhnya pun langsung beridiri,  tetapi ia juga penasaran apa yang ada di balik pintu lemari itu, ia pun mendekat perlahan-lahan ke lemari yg berada di paling pojok ruangan tersebut, dengan mulut yang tak henti hentinya membaca doa dan langkah kaki enggan untuk melangkah lebih jauh lagi.


"Duarrrrrr!!!" pintu ruangan yg sengaja ia buka itu pun menutup dengan sendirinya, ia pun sontak kaget "eh kodok loncat", ia pun ambruk ke lantai karna ia tak kuat menahan rasa takut yang menyelimuti dirinya daritadi. "pletakkkk" seperti gempa bumi karna berat badannya yang sangat sehat itu pun jatuh mengenai lantai di ruangan guru.


ia pun terbangun karna suara bising  yang berada di sekitarnya, perlahan lahan ia membuka mata dan melihat ternyata semua teman teman nya menghampiri nya. dengan tatapan tajam tertuju pada wanita tomboy  itu.




YAA SEGITU AJA DULU, GUE MAU LIAT RESPON KALIAN GIMANA, KALO BAGUS GUE LANJUTIN, KALO KURANG BAGUS YA TETEP GUE LANJUTIN DENGAN KRITIK & SARAN DARI KALIAN. THANKS FOR YOUR ATTENTION~





  • Chapter list
  • Setting
    Background color
    Font
    Font size
    Frame width
    Spacing
  • Info
  • Comment
Comment