Answer the questions


JUNHAO SIDE



"Baba udah selesai?" Hao iseng-iseng nanya ke Jun yang baru aja tengkurepin iPad-nya diatas meja restoran. Kepalanya disenderin ke bahu Jun, dan satu tangannya ngejulur buat meluk bahu. Gak lama, Hao nenggelemin mukanya di ceruk leher Jun. Ngedusel.


"Udah ini udah, kenapa hm?" Tangan Jun maju buat bales meluk pinggang Hao terus cium pucuk kepalanya gemas. Kalau Hao lagi kayak gini biasanya dia mulai ngerasa bosen atau jengah. "Maaf ya ini data pasien gak bisa ditinggal Mma. Mesen apa kek gitu kamu, gak mau?" Dan cuma dijawab gelengan sama Hao.


"Kenyang. Kamu, biasanya mesen dessert?"


Jun cuma geleng terus buka hp-nya, "sama aku juga kenyang. Ayah masih lama apa?"


Jadi ceritanya hari ini keluarga Wen sedang main ke restoran Ayah Xu dan ingin mengobrol santai disini sebagaimana pelanggan. Iya, restoran yang udah di kelola Ayah Xu dari lama ini dan sekarang udah berkembang banget, bahkan udah buka cabang di 7 daerah. Semuanya berkat Jun, dia sendiri emang udah janji juga habis nikah sama Hao bakal bantu usaha Ayah mertuanya ini yang tadinya cuma rumah makan biasa biar bisa lebih berkembang lagi dan itu terwujud sekarang.


"Gak tau, barusan aku sms lagi kata Ayah pesawat temennya itu telat gitu katanya"


Sebenernya daritadi mereka lagi nunggu Ayah Xu yang tadi pamit ke mereka mau jemput temennya di bandara. Makanya daritadi sambil nunggu Jun lebih milih buat beresin data pasien di iPad yang kebetulan dia bawa ke restoran buat mainan Gia.


"AMMA! Kakek mana? Kok lama banget..."


Gia yang daritadi main-main sama salah satu pegawai restoran di deket kasir udah balik lagi ke meja mereka sambil pasang muka bete'. Jun ngeliat anaknya udah duduk lesu di kursinya langsung kasih iPadnya tadi ke Gia, "masih lama nak. Macet di jalan, nih mainan geh"


"Ndak mau, game-nya makin susah. Males"


"Terus mau apa? Gambar di hp Amma?"


Ditawarin begitu Gia langsung ngangguk semangat, terus langsung ambil hp Hao pas dikasih sama yang empunya. Dan bener aja, langsung asik sendiri dia gambar sambil ngewarnain di aplikasi yang ada di hp punya Amma-nya.


"LAH IYA! Ih, semalem kan aku iseng Mma nge-sg in ask question di ig. Belom aku jawab semua, jawab bareng-bareng ayo sambil live" ajak Jun tiba-tiba.


"Hmm.. keliatan banget gabutnya Ba kkh~ yaudah. Udah lama banget gak iseng nge-live. Eh tapi ntar pertanyaannya kebanyakan konsul lagi ke kamu?"


Sambil ngebuka ig Jun gelengin kepala, "enggak kok! Aku udah bilang tanya apa aja kecuali konsul gitu"


"Hmm yaudah. Ayo?"


"Sabar lagi loading cintaku. Bentar... nah sip"




Jun sengaja naro hp-nya agak di tengah-tengah, jadi nunjukkin setengah muka dia setengah muka Hao. Pas layar full diarahin ke Hao dan nampakin full muka dia pipi Jun langsung ditampol alus, terus hp ditaro di tempatnya semula.


"Orang malu juga malah diarahin full ke aku" cuma dibales ketawa sama Jun, "orang masih cakep juga ngapain malu. Oh, hallo~ iya selamat pagi menjelang siang juga" saat ada komentar lewat yang menyapa Jun langsung bales dan gak lupa sambil lambaiin tangan.


Baru juga mulai, yang nonton jumlahnya langsung beruntun begitu nambah terus, gak ada stuck sama sekali begitu juga sama komennya. Hao bingung mau jawab apa, terlebih dia itu jarang banget ngelakuin live begini. Sementara Jun lagi buka iPad-nya buat buka ig-nya lagi disana.


"Apa nih? Pagi menjelang siang pak dokter, makin ganteng aja ya Tuhan... enggak ah biasa aja, makin hari makin biasa aja. Jangan gitu kek ntar kepedean dia" bukannya kesel atau apa ada yang muji Jun kayak gitu tapi Hao malah ngeledekin suaminya sendiri dan malah dibales ciuman di leher. "BABA IH!"


Jun enggak gubris dan malah sibuk scroll pertanyaan2 di iPad-nya, "Iya selamat pagi menjelang siang juga, semoga semuanya harinya berjalan lancar. Oh iya, kita berdua kebetulan banget lagi gabut ini. Dan kemaren saya minta kalian buat nanya2 kan ya, apaan aja asal jangan konsul ke saya kan gitu---"


"---dan, sekarang saya bakal jawabin lewat live tapi saya bakal baca dan jawab pertanyaan yang paling banyak ditanya aja oke. Hm.. apa tuh? Pak dokter, itu istrinya kenapa malu-malu sih daritadi. Emang, kayak putri malu. Ntar kalo lagi ngegas juga muncul kok seutuhnya. Oke pertanyaan pertama ya,"


Dok, si Gia udah sekolah apa belum?


"Pertengahan tahun ini nanti Gia bakal daftar sekolah kok, karna tahun ini juga umurnya udah 6 tahun. Sebelom2nya Gia itu gak sekolah ya, pada banyak yang suka dm kadang nanya Gia paud dimana. Enggak dia gak paud, tapi kursus seni gitu. Karna emang Gia itu sama kayak Hao suka hal berbau seni. Jadi kita mutusin buat kursusin dia seni aja gitu. Oke? lanjut,"


Baba pernah ajak Gia ke tempat kerja?


"Pernah, sesekali kalo emang anaknya lagi rewel banget gak mau ditinggal sama Babanya. Sampe sekarang ya Mma?" Hao cuma ngangguk pas Jun nanya ke dia terus jawab, "tapi cuma sebentar. Pokoknya asal udah masuk ke ruangan Baba-nya aja" samber Hao.


"Yup gitu, oke next"


Harus salah 1 nih Ba, paling cute Gia atau Amma?


"Saya. Oke ne--- aduh! Sakit" Jun ketawa sambil elus pinggangnya yang dicubit sama Hao yang juga ketawa sama jawaban sok dari Jun, "nih ya nih, buat kamu yang nanya ini please nanya yang kek gitu ke dia sekali seumur hidup aja ya. Muak kan pasti? Udah, lanjut"


"Wkwkwkwk, yaudah sih emang bener kan? Iyalah bener. Oke, oh ini pertanyaannya buat kamu. Tanyain dong Ba, Amma lagi sibuk apa? Tuh jawab" Jun langsung ngarahin layar full ke muka Hao yang lagi nyenderin badannya di bahu Jun.


"Sibuk jadi Ibu rumah tangga? Ya itu salah satunya yang paling nonjol, sama sekarang2 ini lagi bantu2 temen lama gitu buat photoshoot anak-anak soalnya dia punya kayak studio gitu dan aku diajak join gitu. Oh sama sibuk ngelonin pak dokter, kalo manjanya suka kambuh. Next pertanyaan---"


"Amma, itu yang diatas apa Mma?"


Hao langsung dongakin kepala dan ngeliat ke benda yang Gia maksud, "ohh.. itu namanya lampion" dan pas dikasih tau begitu Gia seserius itu ngeliatin lampion hiasan yang ngegantung diatas. Omong-omong itu hiasan bekas tahun baruan kemarin, dan belum semuanya dilepas lagi sama karyawan resto. Hao tiba2 ketawa kecil ngeliat Gia yang bibirnya sampe kebuka cuma ngeliatin lampion,



"Biasa aja ngeliatinnya Gi ya ampun, eh emang gambarnya udah selesai? Coba Amma mau liat"


Gia cuma ngangguk, "lagi loading itu nyimpen. Baba~ Gia mau dimsum"


"Yaudah sana minta itu ke mbak-nya, yang sopan tapi mintanya ya" dan petuah Jun dibales anggukkan sama Gia dimana anak itu langsung lari ke meja kasir buat minta dibawakan dimsum. Gak lama, Gia udah balik lagi ke meja sambil menyengir "hihi Gia minta yang ada isi udangnya doang"


"Huum, bilang makasih gak tadi?"


"Iya Gia bilang"


"Hm pinter, ini gambarnya warnain dong sayang. Biar makin bagus nanti, geh warnain" dan Hao kasih hp-nya lagi ke Gia biar anaknya itu ada kegiatan sambil nunggu dimsumnya datang. "Oh ya tadi sampe mana Ba? Coba aku mau baca, hmm... aku mau nanya dong ke Gia, diantara Amma sama Baba yang paling galak siapa? Wkwkwkwk, coba tanya Gia ah. Gia, ada yang nanya nih diantara Amma sama Baba yang paling galak siapa?"


"Amma" Jun spontan ketawa, "kok Amma? Kenapa Gi?"


Sambil sibuk ngewarnain gambarnya Gia jawab, "Amma kalo galak gayanya kayak guru Gia, tangannya maju nunjuk2 gitu soalnya kalo ngomelin"


"Oh gitu? mirip banget emang Amma sama guru di tempat kursus Gia cara ngomelnya?"


"Huum" dan seolah belom puas Hao nanya lagi ke Gia, "jadi Amma kalo galak nyeremin gak Gi? Amma kalo marah gitu serem gak buat Gia?"


"Ndak. Sereman Baba kalo marah" dan Hao langsung menyetujui hal tersebut. Dia ngeliat komentar yang terus jalan di layar dan kebanyakan mereka langsung kepo, "emang apa? Pak dokter kalo marah emang serem ya? Kkh~ aku buka2an aja ya, Jun-ge tuh kalo udah marah beneran emang serem. Marahnya dia tuh biasanya emang diem, tapi kalo udah diem dan sekalinya ngomong ganti subjek terus suaranya berubah yaudah wkwkwkwk. Terus Hao pernah kena? Pastilah pernah. Gia sendiri dia kalo bapaknya udah diem yaudah, nempel terus ke aku. Takut katanya wkwkwkwk. Udah kan jelas kan? Oke deh next Ba,"


Kalo Gia lagi berdua doang sama Baba-nya suka khawatir takut diajarin yang aneh2 gak Mma? "Ohh ini buat kamu Mma. Eum bentar... kok ini kesannya kek aku bapak yang absurd banget gitu ya? Emang aku pernah ajarin yang aneh2 apaan?" Hao cuma cubit hidung Jun pas dia nanya bingung kayak gitu,


"Heh please, gausah pura2 sok alim kamu tuh. Aku jawab ya temen2, pasti sih. Terakhir aku tinggal berdua doang tuh di rumah cuma se jam ruang tamu udah berubah jadi bumi perkemahan. Terus pernah juga odol udah abis aja padahal baru ganti baru 5 hari yang lalu taunya dipake buat bikin slime. Gak taulah gak paham lagi kalo bapaknya libur terus aku tinggal ada aja gitu tingkahnya"


"Kan aku cuma ngajarin Gia buat jadi kreatif Mma,"


"Kin iki cimi ngijirin Gii biit jidi kritif Mmi. Coba sini pertanyaan lain aku mau cari dong, eum... Gia deket gak sama Uwo? Ya deket dong, kan sering main bareng. Lebih sering itu Uwo yang main nyamperin ke rumah sih, ketimbang Gia yang main ke rumah Kim ya kan Ba?"


"Huum. Kata Mingyu juga si Uwo tuh emang suka inisiatip buat nyamperin duluan. Ya kan kita juga sama Mingyu-Wonu juga deket banget, sahabatan lama juga aku-Hao-Mingyu. Bahkan pas Gia baru lahir juga Uwo udah ketemu dia, jadi ya dibilang gak deket juga hm ya.. gimana wkwkwkwk. Cuma emang karna jarang ke ekspos di sosmed kali ya jadinya suka dipertanyakan. Terus itu 2 bocil lebih sering berantem atau adem ayem kalo ketemu? Balance kok balance"


Ckring!


"Eh Ayah? Udah sampe, itu..udahan dulu Ba"


Sosok yang daritadi ditunggu, alias Ayah Xu bersama pria lain yang gak lain temannya itu masuk ke dalam restoran dan bikin Jun mau gak mau harus udahin siaran live-nya.


"KAKEK!~" Gia malah udah turun aja dari kursi terus meluk Kakeknya padahal baru nyuap 1 dimsum.


"Oke semuanya, dikarenakan sesi gabut kita sudah berakhir jadi live kali ini udahan dulu ya. Yah.. bentaran banget dok? Lamain bentar dong~ Kapan-kapan lagi deh saya bakal live santai kayak gini lagi kok tenang. Ini mau ketemu mertua dulu soalnya, makasih semuanya buat yang udah nonton~ ok bye~"









MEANIE SIDE



"Uwo? Pr-nya udah selesai nang?"


"Belooommm, dikit lagi"


"Yaudah, kalo mau nanya2 Buna sama Ayah ada di kamar ya nang"


"Huum"


Wonwoo yang udah pakai kaus hitam kebesaran juga celana training baru aja selesai cuci muka masuk ke kamarnya sama Mingyu sambil bawa hp-nya. Sekarang udah jam 8 malem, dan udah gak ada kegiatan apa-apa lagi jadinya Wonwoo gabut. Mingyu juga udah pulang daritadi jam setengah 7, lebih cepet setengah jam dari biasanya. Si Ayah sih udah goleran duluan daritadi di kamar, gak tau kayak capek banget gitu. Abis makan malem bareng, mandi, ngerecokin Uwo bentar, terus langsung goleran.


Cklek!


Pas Wonwoo masuk kamar, di dalem Mingyu lagi rebahan gak jelas sambil nonton series di tv yang kepasang di kamar mereka. Wonwoo sengaja gak kunci pintu kamar biar suara Uwo kalo manggil kedengeran sama dia. "Nonton apa Yah?"


"Ini, ngelanjutin series yang kemaren. Seru juga btw"


"Aku mau nge-live, mau ikutan gak?"


Mingyu ngangguk tapi dengan tatapan fokus ke tv, "nanti kamu tanya2 aja ntar aku jawab"


"Tau aja kalo aku mau jawab QnA wkwkwkwk"


Iya, jadi sekitar 2 hari yang lalu Wonwoo iseng-iseng bikin snapgram Ask a Question dan dia juga bilang jawabannya bakal dijawab pas dia live aja. Dan kebetulan banget ini lagi waktu senggang sebelum tidur, jadi dia bakal jawab pertanyaan-pertanyaan yang followersnya tanyain ke dia. Meski dia tau pasti ada juga yang bakal nanyain ke Mingyu apalagi Uwo.


"Load.. load.. oke, halo~" Wonwoo langsung nyapa pas siarannya udah mulai. Baru juga ada 15 detik, tapi udah langsung banjir komentar sama love.


"Malem Buna-nya Uwo~ iya malem juga. Oke, jadi sesuai yang aku bilang di sg aku beberapa hari yang lalu kalau aku kesempetan live aku bakal jawab pertanyaan2 yang kalian kasih. Jadi sekarang, aku bakal pilah2 dulu pertanyaan2nya dan yang paling banyak ditanyain itu bakal aku jawab. Wait... Wonwoo lagi sama Mingyu kan? Iya ini lagi di kamar berduaan doang, lagi goleran doang tuh dia"


Sadar kamera hp Wonwoo diarahin ke dia, Mingyu langsung ubah posisi tiduran terus say hi dengan suara seraknya. "Halooooooo~"



Wonwoo nyambi buka akunnya lagi di hp Mingyu terus scroll pertanyaan-pertanyaan yang menurut dia bejibun itu. Dan meski cuma sekilas diliat, banyak juga pertanyaan yang sama ditanyain berulang.


"Kalo hp aku udah 10 ntar cas ya Bun"


"Huum, kamu jangan tidur ih. Katanya mau jawab pertanyaan kalo ada yang nanya kamu"


"Kalo ada"


"Ada Yah ada, pasti ada aja"


Screen kamera di flip lagi jadi layar depan dan munculin muka Wonwoo lagi, "oke jadi aku udah-- Buna Uwo mana??? Uwo lagi ngerjain pr, ya jadi aku udah pilah2 pertanyaannya serandom itu dan aku gatau bakal bisa jawab banyak apa enggak. Tapi yaudah, langsung aja ya ke pertanyaannya. Yang pertama itu, sumpah ini yang paling sering banget ditanya sama kalian--


Gamau bikin adek buat Uwo?


Sebentar Wonwoo diem sambil senyum. Terus hela nafas dan deketin badannya ke Mingyu, "gimana Yah?"


"Apa?"


"Bikin adek, buat Uwo"


Mingyu spontan nengok ke layar hp-nya, trus nengok ke layar hp Wonwoo. "Ih ada2 aja nih pertanyaannya, ya maulah siapa juga-- DUH!" dan itu suara aduan Mingyu gara-gara jambangnya ditarik sama Wonwoo.


"Kayaknya aku salah ya nanya ke Mingyu. Jadi sebenernya gini temen2, kalo ditanya... gamau bikin adek buat Uwo ya aku mah sama Mingyu juga ya mau2 aja. Pengen gitu, liat Uwo main sama adeknya. Tapi ada alesan kenapa dari aku sendiri masih nunda itu. Pokoknya pas seminggu abis operasi lahiran Uwo Jun tuh bilang kalau misal mau ngandung lagi bisa aja cuma resikonya gak main2 gitu. Bakal kayak.. lebih berat dibanding pas hamil Uwo dan Jun juga bilang takutnya kalau aku ngandung lagi bayi aku nanti itu pasti bakal lebih banyak kena dampaknya gitu karena kondisi rahim aku ini. Pokoknya banyak pertimbangan gitu aja sih, paham kan ya temen2? Oke deh, next---


Tanyain ke Ayah aku mau daftar jadi kakaknya Uwo boleh gak Bun?


Mingyu pas denger itu langsung nyaut, "iya boleh, ntar pendaftaran dibuka kalo Uwo udah kelas 5 ya. Siap2in duit yang banyak aja buat jajanin bobba sm ngewarnet kalo mau jadi kakak Uwo mah. Semangat!"


"Wkwkwkwk apaansi Yah, tapi iya sih bener juga. Ohh jajanan kesukaan Uwo tuh bobba Bun? Iya Uwo suka jajan bobba di pertigaan deket sekolah dia. Suka banget pokoknya, oke next question--


Buna, masih suka kangen sama 'kakak'nya Uwo gak Bun? Ohh.. iya aku paham. Keknya bakal panjang banget ini kalo dijawab wkwkwk"


"Huh? Kangen kakak yang mana?" Tanya Mingyu.


Wonwoo langsung berdecak terus natep Mingyu dalem. "Masa gak paham sih Yah maksudnya yang mana? Pot, belakang, bunga?"


"Huh? Yang--- OOOHHH! Iya iya, hehe"


"Oke, kalau ditanya kangen apa enggak pasti kangen. Ada waktu dimana aku bakal kangen, tapi ya gak mungkin aku bawa sedih juga sih. Kadang kalo aku mau jenguk gitu sama Mingyu pasti harus ajak Uwo juga jadi aku kayak sekalian cerita 'ini loh gini loh adikmu udah sebesar ini' gitu. Terus soal Uwo tau apa enggak kalau sebenernya dia pernah punya kakak, di beberapa kesempatan aku pasti jelasin ke dia pelan-pelan. Iya emang dia pasti susah buat paham gitu, tapi pasti nanti seiring dia gede juga pasti bakal ngerti ini. Iya begitu, eh kok tiba2 ini komennya pada emot sedih semua sih wkwkwkwk. Yaudah2 aku next pertanyaan aja ya---


"BUNA! PR AKU UDAH SELESAI!!"


Sekonyong-konyong aja Uwo masuk ke kamar orang tuanya sambil dobrak pintu. Badannya langsung aja diambrukkin ke kasur terus ngeringsut deketin Buna-nya, "Pr-nya udah selesai"


"Beneran udah? Bener semua emang?"


Uwo menggeleng polos, "gak tau. Biarin aja itu urusan bu guru yang meriksa ntar, Buna lagi ngapain?"


"Kepo! Sono ah, ganggu!" Omel Mingyu tiba-tiba dan spontan bikin Uwo jadi kesel sendiri terus teriak "IH! BUNA AYAHNYA TUH!" dan ujung-ujungnya Mingyu yang kena jewer dari Wonwoo.


"Buna lagi live nang, tuh di instagram. Tuh Uwo disapa tuh UWO! LOVE U~ love you too dari Uwo. Dari aku juga deh hehehe"


"Live tuh apa Buna?"



"Live tuh siaran langsung nang,"


Uwo geleng lagi, "gak ngerti"


"Terus Uwo ngertinya apa? Pecahan? Kali2an sm pembagian?" Tanya Mingyu.


"Iya! Itu Uwo ngerti!" dan jawaban Uwo bikin Wonwoo sama Mingyu cuma ketawa aja. "Ihh Uwo gemesin gak ngerti live dong dia wkwkwk ya gapapa dong wajar. Dia juga gak aku sama Mingyu ijinin buat megang hp, belom sama sekali Bun? Iya belom. Jadi alternatif dia buat ngurang2in main ke warnet juga kalo mau main gitu ya di laptop ayahnya kalo nganggur. Ato gak hp aku, sama itu juga kalo nganggur. Pokoknya sebisa mungkin di umur Uwo yang segini tuh aku gak mau dia kecanduan nikmat teknologi gitu loh"


Terus Mingyu nyamber, "apalagi kan Uwo anak cowok dan anak cowok kan biasanya kalo udah sekali kecanduan mau di stop tuh susah"


"Huuh makanya itu. Cuma mencegah sejak dini aja kita tuh gitu loh, ntar kalo emang udah waktunya dia butuh hp pasti kita kasih"


"Buna, itu love-nya banyak" kata Uwo sambil cekikikan liat like di pojok bawah terus-terusan keluar, "iya itu tandanya banyak yang sayang" jawab Wonwoo sambil mencium gemas pipi Uwo.


"Ke aku?"


"Iya ke Uwo. Kkh~ oh iya next pertanyaannya, nih pertanyaannya banyak juga nih yang ke Uwo. Oke deh mumpung ada anaknya juga, Uwo udah sekolah belom? Kalo udah kelas berapa? Tuh nang ditanyain tuh sama kakak, udah sekolah kelas berapa?"


"Udah, mau naik kelas 3" jawabnya malu-malu terus umpetin mukanya di bahu Wonwoo.


"Ih kok malu2? Wkwkwkwk, iya tahun ini bulan juni nanti Uwo mau naik kelas 3. Eh tapi bakal naik kelas emang kamu nang?"


"NAIK! Uwo pasti naik kelaslah!"


"Tapi sering main ke warnet?" Padahal kenyataannya jarang, emang Mingyu tuh suka banget iseng ke Uwo kenapa ya bingung.


"Enggak! Jarang aku kalo ke warnet, kan ke warnet juga kalo Ayah ajakin doang"


"O iya,"


Wonwoo cuma gelengin kepala pasrah sambil ketawa capek "terserah deh Yah pusing ih. Nih nang ada yang nanya lagi, Uwo mau sama kakak gak? Dijamin bahagia deh sama aku^^ tuh diajak main sama kakak, mau kamu?"


"Mau, kalo dibeliin bobba 2" sontak jawaban Uwo bikin Mingyu sama Wonwoo terbahak, "tuh kan dibilang juga apa. Uwo tuh mabok bobba guys, tau emang belom aja badannya bulet ntar kayak bobba. Oke deh, ada lagi nih nang yang nanya--


Diantara Buna sama Ayah, yang paling galak atau serem kalo lagi marah siapa?


"Dua-duanya"


Sontak aja Wonwoo sama Mingyu ketawa dan Wonwoo yang paling ngakak gak tau kenapa, "WKWKWKWK KITA BERDUA YAH, haduh. Coba kasih tau nang, kenapa dua2nya gitu? Kan kakak/tantenya nanya siapa diantara Buna sama Ayah?"


"Dua-duanya. Kalo soal galak Buna paling galak kalo ngomel, tapi soal marah siapa yang paling serem kata Uwo mah Ayah"


"Kok Ayah sih Wo? Emang Ayah gigit kalo marah?"


Uwo langsung menggeleng tegas sambil natap Mingyu, "Ayah tuh serem kalo udah marah terus suaranya tiba2 berat banget sama matanya natep sinis gitu. Kalo Buna kan marahnya cuma diem, jadi Uwo gak takut"


"Eeehh kok gitu wkwkwkwk. Tapi emang bener sih, Mingyu marahnya hampir sama modelannya kayak Jun gitu. Cuma bedanya kalo Jun kan diem gitu ya di rumah pundung mulu, Hao pernah cerita sih ke aku. Dan kalo Mingyu mah kek apa ya... berusaha menghindar terus gitu. Gimana ya jelasinnya, pokoknya aneh deh dia tuh"


"Ayah kalo marah pergi keluar rumah terus Bun"


"Nah iya kayak gitu, tau emang dasarnya tukang ngelayap juga sih. Jadi menghindarnya tuh ya dengan cara gak di rumah gitu. Taulah gak paham lagi, AKH! SAKIT!" Wonwoo spontan kesakitan soalnya pipinya abis dicubit terus dipencet abis-abisan sama Mingyu.


"Ish si Ayah mah kalo nyubit, udah tau tangan kek sumo juga. Yaudah, udah jam berapa sih?--- udah mau jam 9, besok masuk setengah 7 kan ya kamu nang? Gak jam 7 kan?"


"Huuh,"


"Yaudah, satu pertanyaan lagi deh habis ini udahan. Nih, Uwo sesayang apasih sama dedek Gia? Tuh coba jawab bucinnya si cantik. Ih Ayah, Jun bilang pulang dari Cina kapan katanya?"


"Masih 5 hari lagi disana"


"Ohh.. kangen ih btw sama Gia. Gimana nang? Sesayang apa kamu sama dedek Gia?"


"Banget. Sayaaaaaaaaannnnnngggg banget. Maunya Gia kecil terus, jangan gede dulu"


"Eh wkwkwkwk, disuruh kecil terus dong. Kenapa emangnya jangan gede dulu? Kan ntar makin cantik kalo udah gede?"


Uwo mau jawab tapi mulutnya udah keburu nguap pertanda ngantuk. Tangannya mulai ngucek sambil tutup matanya, "tapi ntar kalo makin gede gak bisa main bareng aku lagi"


"Ohhh gitu... kkh~ ada2 aja emang. Udah ngantuk ya nang? Mau minum susu dulu gak?" Tanya Wonwoo yang dibales anggukkan sama Uwo


"Udahan dulu live-nya Bun, bikinin Uwo susu sono. Ntar kalo udah abis itu kelonin aku, EH! IYA AMPUN!" Mingyu gak keburu menghindar pas Wonwoo mau bekep dia pake guling, dan akhirnya adegan penyiksaan itu terpampang jelas di siaran Wonwoo.


"Ngelonin kamu mulu! Kek gaada yang lain"


"Bunaaaaa susuuu~"


"Iya iya ayo bikin susu. Yaudah, oke temen2 sekalian karna lanangnya Ayah Mingyu udah mulai ngantuk dan aku mau bikin susu dulu jadi live-nya sampe sini aja ya?-- Ha? Masih mau liat muka Uwo? Kan udah tiap hari si sg, kapan2 aku bakal live lagi kok tenang. Itu juga kalo lagi senggang kayak gini. Oke? Makasih buat semuanya yang udah nanya, bye~"



Selesai yey~


Oh ya, kebetulan ada 1 pertanyaan gitu buat author heuheu dan pertanyaannya itu ;


Manggilnya apa nih btw wkwkw? Trus Author line berapa? Btw tetep semangat nulisnya^^


Iya maaciw sangat buat semangatnya ya❤ terus author ini line berapa? Author 01L guys wkwkwkwk. Masih piyik piyiklah ya umurnya 🙃 kalo soal panggilan sih panggil "nder" aja biar santuy. Soalnya di sosmed2 gue emang kek punya panggilan tersendiri gitu, dan ya itu panggilannya. Bukan sender yak wkwkwkwk, tapi emg ada ceritanya kok kenapa dipanggil nder gitu hehehe..


Btw ini lebih dari 2 hari ya di publishnya? WKWKWKWK YAWLA, maapin yak kalo emang lebih mah. Tauk nih emang suka mager gitu pdhl konsepnya pas malem abis publish chap sebelumnya juga udah mateng tinggal diketik doang. Iya males ngetiknya doang author satu ini tuh 🙃



Comment